Saturday, January 14, 2006

Twilight Memories, White Spongebob, and Defendant!!

Will The Twilight Memories be her new Lolipop Blog template?



What's the Spongebob's body color? Yellow? Green? Or?
I think, the color is white. Like this White Spongebob template!





Ternyata jadi tersangka itu ndak mengenakkan. Hanya karena 3 kali bicara langsung, dan sekali dua kali tiga kali ngomong pake satu dua kalimat, sudah jadi tersangka.
Waaa... nda enaknya, takut ada yg sakit hati, kecewa, dan.. hilang kepercayaan.
Dan juga, nda enak juga kalo sudah di-skak dengan pertanyaan. Duuuh...
Lebih nda enak lagi, Bu Polisi itu kayaknya sudah mulai pasang muka sangar. Atau mungkin sudah mulai pasang muka skeptisnya. Hmm... gimana, ya?

Duh, percaya dong. Aku tidak melakukannya. Percaya lah, Bu Hakim. Please... Bu Polisi, Masyarakat sekalian, percayalah. Aku tidak melakukannya. Kalau ndak percaya, boleh tanya sama yang bersangkutan. Dia bisa jadi saksi kunci kok. Please...

Lagipula, masa sih bisa terjadi pada jarak ribuan mil seperti itu? Berkoalisi dengan membohongi jarak? Ah, rasanya tidak mungkin.

Please, Bu Hakim. Aku tidak melakukannya. Bu Polisi, percayalah. Aku tidak melakukannya. Aku hanya bicara dengannya 3 kali! Dan tuduhan yang Ibu tuduhkan ke saya atas pesan-pesan singkat itu, aku rasa... wajar. Tapi, tidak berdasar. Please...

~Aku tidak perlu Ruhut Sitompul untuk jadi pengacaraku~
~Aku hanya perlu...~


~###~
@ah, dasar gila@
tung tung tung tung tung

4 comments:

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site...
»

Anonymous said...

Well done!
[url=http://pfpbjrgq.com/pljh/qbtj.html]My homepage[/url] | [url=http://xrtvwlbz.com/hhzm/ckzr.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://pfpbjrgq.com/pljh/qbtj.html | http://ubpteuhe.com/dhfl/mqik.html