Monday, January 23, 2006

Jangan Salah Sangka Dulu...

Oupss.. layoutnya ganti! Hehehehe...
Avril Lavigne Black Template! Gimana? Bagus ndak?
Eitss.. tapi jangan salah sangka dulu. Bukannya ngefans berat sama si Cewek tomboy ini.
Oke sih, lagunya keren. Aku suka lagunya (khususnya yang "no body's fools"). Tapi kalo ngefans berat, hmm.. kayaknya nanti-nanti aja. *bgsoundnya aja si White Lion*
Template ini pesanannya si Budi. Anak Endonesya yang katanya lagi di Kairo, Egypt. (Keren juga)

Ei, Bud. Ni template pesananmu. Kamu mau ndak? (email ke aku secepatnya)
Kalo suka, kamu tinggal tambahin fitur-fitur yang kamu suka. Kamu tinggal ganti backsound-nya. Kalo kamu ndak ganti, jadi ndak nyambung. Avril di luar, di belakang kok si White Lion? Hehehe... :P

Hmmm... oiya, buat pembaca, pengunjung, dan semua-muanya termasuk saya, Budi dan lain-lainnya...
Use Only Internet Explorer 4 or Higher to Open this webblog!
Oiya, sekalian. Selamat menempuh hidup baru buat k'Ellin dan suaminya (siapa, ya namanya?)
Semoga menjadi keluarga yang mabrur (ha? ahahahaha)
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.
Semoga diberkahi dengan keturunan yang berkualitas lahir batinnya, taqwa dan berbakti pada orang tua, pancasila, siskamling dan posyandu. Amin, amin, amin yaa Rabbal Alamin.
Dari tanah hujan, debu, dan puting beliung, Makassar
Salam, Mus_


Edited: January 24th 2006
Sekarang templatenya sudah kembali seperti semula.
Hmm.. nih, template Avril Lavigne-nya. Hmm...


1 comment:

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! »