Thursday, June 11, 2009

Beli laptop?

Wah, pusing nih. Akhir-akhir ini banyak teman yang menyarankan untuk membeli laptop supaya pekerjaan saya bisa dapat 'dukungan'. Padahal saya sendiri merasa ndak butuh-butuh sekali dengan barang begituan. Soalnya, komputer di kantor sudah ada. Kalau pun balik ke Steam, tempat saya dulu tinggal, di sana juga ada komputerku. Dan biasanya kemana pun saya pergi, selalu saja ada komputer atau laptop teman yang bisa saya pinjam.

Hhh... lagi pula, kalau saya beli laptop, pastinya saya ndak bakal liburan. Saya kan kerjanya selalu saja berhubungan dengan internet dan komputer. Liburan saya berarti berjauhan dengan komputer. Kalau saya beli laptop, maka saya ndak bakalan bisa jauh dari laptop. Susah juga, kan?

1 comment:

Poppy Gusriharso said...

Halllo Saudaraku di Makassar... sekarang ini, kalo mau up date gaya, dari pakai
an, tas, sepatu hingg a aksesoris, ga perlu lagi jauh2 datang ke Jakarta apalagi berputar-putar ga jelas di Jakarta...
Sekarang lagi trend yang namanya Personal Buyer atau personal shoper yang bisa diandalkan untuk membeli keperluan kita dari A - Z, tanpa harus menganggu waktu kita yang berharga...

Personal Buyer ini j uga bisa sekaligus sebagai fashion stylish... nah. .. biar up date terus
dan tidak ketinggalan jaman. .. sekali mendayuh, 2 3 pulau terlalui...

Mau tau
lebih lanjut... coba lihat di sini http://ipopsco llections.blogspot.com/