Sunday, February 05, 2006

Seminggu Terakhir

Astagaa... sudah seminggu blogaholicacute ndak ku isi! Hmm...
Bingung mau ngisi apaan.
Hmm... ada ide, isi catatan seminggu terakhir aja.

Ini catatan seminggu terakhir itu:
  1. Kapal Al Salaam 98 asal Mesir tenggelam di Laut Merah. Kejadian itu terjadi kamis malam, tanggal 2 Pebruari 2006, dan menewaskan setidaknya 1414 penumpangnya. Innalillahi wa innailaihi roojiuun.
    Semoga korban mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Amin
  2. Aku punya uang 500-an yang gambar orang utan!! Keren gak tuh?!! Sebenarnya sih gak terlalu heboh gini. Masalahnya, duit 500-an yang edisi orang utan itu sudah langka! Uang yg anak-anak kecil sering sebut dengan uang monyet itu sudah jarang keliatan di pasaran. Tergusur oleh popularitas uang receh logam 500-an. Masalahnya lagi,... uang itu edisi Kalimantan Timur!! Kampung halamanku!! Gambar di depannya, orang utan, binatang langka Khas Kalimantan Timur. Dan di sisi belakangnya gambar Lamin, rumah tradisional suku dayak, Kalimantan Timur. *Duh, kok jadi ngajarin, yah? Pasti semuanya sudah pada tau* :P Hmm.. oiya, kalo disuruh milih uang kertas 500-an atau logam 500-an, kalian pilih mana? Kalo aku siih.. pilih yang kertas. Karena... ringan (kertas, bo'), fleksibel (bisa dilipat-lipat), bisa jadi origami! (hahahahah), dan masuk akal. Coba aja, kamu punya uang lima juta, 500-an semua. Kalo semuanya uang kertas 500-an sih masih masuk akal. Tapi, bayangkan kalo itu semua uang logam 500-an! Hmmm... gimana bawanya? Susah, kan?
  3. Beli Ponsel. Nokia 7650. Fiyuuhh.. akhirnya beli juga. Setelah sekian lama gak pake ponsel. Hmm.. yg lebih senang lagi, itu hasil keringat sendiri. Dan Alhamdulillah, setelah beli ponsel, nomor GSM simPATi cantikku gak jadi hangus! Sayang banget kalo sampe hangus nomor secantik itu. Ya Allah, terima kasih atas rizki yang kau limpahkan.
  4. Oiya, komputerku rusak. Makanya gak bisa chating sampe sekarang, dan membuatku males posting! Mau beli software untuk OS-nya, gak ada yang bajakan! (Yg original + lisensi, kan mahal). Dan di toko-toko sudah gak ada yang jual. Takut digrebek polisi semua. Uh!! Nyusahin aja!
  5. Hmm... Salam, dari tanah berdebu, hujan, dan angin puting beliung, Makassar. Mus_