Friday, February 17, 2006

Five Weird Things About Me

Hmm... dipaksa Amie ngelanjutin ini nih, Five Weird Things About Me. Kurang tau juga gunanya apa. Mungkin untuk belajar jujur dan terbuka.
Oke, deh!

Five Weird Things About Me:

  • Satu, KUCEL!! Tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya. Yea, I'm absolutelly cupeldupelkucel!!

  • Tiga, suka garuk-garuk kepala meski tidak gatal. Mungkin itu penyebabnya rambutku tidak pernah rapi.

  • Empat, MELAMUN! Itu yang membuat aku semangat! Aneh, kan?

  • Dua, suka tidur. Ya, aku memang suka tidur, tapi bukannya sering tidur. Tau kenapa? Karena tidurku sangat sedikit. Sering begadang (seperti sekarang), dan mesti bangun pagi untuk melaksanakan sedikit kewajiban. Itu membuat durasi tidurku mesti dipotong sekian puluh persen. Sehingga, jika aku mempunya kesempatan tidur lebih, aku akan sangat sangat sangat menyukainya. Hmmm... dan aku sangat benci dibangunkan dari tidur. Sedikit informasi, sejak kecil sampai SMA kelas tiga, tidurnya sama mama mulu, dipeluk, dan dinyanyikan lagu tidur.

  • Lima, kecuali jadual kuliah, aku tidak punya jadual lainnya untuk mengatur rutinitasku. Dan memang tidak pernah berniat menjadual hidupku. Itu membuat aku merasa merdeka. Hmmm...

  • Eups... mau nulis lagi, tapi cuma dibatasin lima.


Selanjutnya, yang kena giliran nulis weird things about their own self is...: si kurus Ani, Mpie (K10), Ntan's (K10) *deuh, yang blog baru*, Rho (Biar sudah isi yang kayak ginian, tapi.. isi lagi ya... weird things about you are not only five), terus... Rohmat!



Dari tanah panas, terik, debu, dan puting beliung Makassar,
Saya,

Mus...

No comments: