Saturday, February 11, 2006

Maczblogath, Lesehan Pak Dani 100206

Jum'at petang, blogger Makassar ngumpul (lagi). Kali ini ngumpulnya di Lesehan Pak Dani, Jalan Perintis Kemerdekaan. EO-nya kali ini (seperti biasa), Bu Rara (dan Tee-za).
Terlambat? Sudah tentu. Tapi bukan berarti tidak ada yang tepat waktu.
Pertama kali saya dan leo datang, di sana sudah menunggu, Bu Rara, Tee-za, dan dr. Adhi. (Akhirnya ketemu juga sama pak dokter).

Klotang (kelompok datang) yang saya tahu ada 4. Pertama, klotang sebelum saya, yaitu Rara, Tee-za, dan dr. Adhi. Kemudian yang kedua, Leo dan saya. Kemudian datang lagi klotang ketiga ketika rombongan pertama dan kedua hampir memulai makannya, Nyomnyom, Aan, Anchu, (ditambah dengan datangnya Cikal, dengan helm standardnya). ( lho? Mana rombongan ke-4-nya?) *nanti(!)*

Naah... selagi rombongan ke-3 memesan makanan (yang kebanyakan ikan goreng), rombongan pertama dan kedua mulai menyantap makanannya. (kali ini kebanyakan ayam panggang dan ayam goreng). Nyamm!!.
Setelah rombongan pertama selesai makan, pesanan rombongan ke-2 akhirnya datang juga. (ikan-ikan goreng itu tampak lezat). Dan mereka pun mulai menyantapnya.

Kegiatan selesai makan? Masih ada.
Bu Rara kali ini yang beraksi. Beliau (cieh, beliau) mulai memasarkan stiker blogfam. Ck ck ck ck... ternyata gathering juga bisa menjadi lahan bisnis. Huhuhuhu.... Dan sepertinya terjual banyak. (Untung saja pak dr. Adhi tidak beraksi menjual kaos blogfam).
Kemudian... bagi-bagi oleh-oleh dari Thailand (masih oleh bu Rara).
Oleh-olehnya gantungan kunci, dan pembatas buku (bener ya, pembatas buku?).
Yang menarik, dari pembatas buku itu, 2 buah sudah dikapling oleh ancu dan cikal. Pembatas buku yang paling mencolok tampilannya, dengan hiasan kepala yang besar, mirip banget sama cikal. Hahahaha *sorry*

O iya, klotang ke-4 akhirnya datang juga. Tepatnya sih bukan rombongan, karena kali ini hanya sendiri datangnya. Dan orang itu adalah Soeltra. Sayang sekali dia datangnya terlambat. Sehingga tidak bisa makan bareng. (tapi kayaknya pesan dibungkus yah?)

Naah, pulangnya... berpencar. Ada yang ke arah Tamalanrea, Pondokan, arah kota, arah warnet (saya). Tapi sebelum pulang, semuanya foto bareng di depan pondok lesehan.

Ini ada sedikit foto yang dari saya:


1. Oleh-oleh pembatas buku dari Rara
2. Leo, Rara, Nyomnyom dan Cikal.
3. dr. Adhi lagi foto Leo dengan oleh-olehnya.
4. Leo dengan oleh-olehnya lagi difoto oleh dr. Adhi.


Update 14022006 :

Ini foto lengkapnya (akhirnya diupload juga):

Untuk review dan foto lengkapnya bisa dilihat di sini