Saturday, March 18, 2006

Keringat!

Whaaa... akhir-akhir ini bener-bener berkeringat!! Mantapp!!

Tugas-tugas kampus mulai bertumpuk-tumpuk, banyak, berhamburan!!
Mulai dari Manajemen Proyek, dengan Perhitungan Anggaran Pembangunan-nya; Studio Perancangan Arsitektur 5, dengan Kantor Sewa dengan Pendekatan Bangunan Hemat Energi-nya; Konstruksi Baja, dengan Perhitungan Cremona-nya, dan akan segera menyusul, Struktur Konstruksi Bangunan, dengan andalannya: High Rise Building-nya. Whaa... tambah mantapp!!

Di warnet, kantorku, rumahku, istanaku, juga bumi, surga dan neraka-ku, user-user makin banyak saja. Tambah bikin berkeringat. Tambah bikin mantapp!!
Repottt!! Karena warnet ini pakai setidaknya 8 Sistem Operasi berbeda. Sebut saja, Windows XP dan Mandriva di komputerku, Linux Xnuxer di server-nya, juga Windows 98, Feather, Puppy, Austrumi, SLAX popcorn di client-nya. Dan masing-masing Sistem Operasi tidak saling mendukung. SAMBA-nya, dan file sharingnya ndak mantapp!! Jadi, susah printing dan file copying-nya. Hikss.. kali ini tidak mantapp!!


Ah, bikin repot saja!

Apalagi kalau ada user cerewet, suka ngoceh, dan gagap teknologi. Aaaaaaaaa.... bikin tambah berkeringat saja!!
Tapi aku bersyukur karena masih bisa melaluinya. Setidaknya tanpa emosi dan marah-marah seperti hari-hari terdahulu. Masih bisa sabar sesabar-sabarnya. Alhamdulillah.




Sekedar tambahan keringat: cucianku numpuk di kamar mandi. Belum dicuci sampai sekarang. Atagaaaa..... :((
Ada yang mau cucikan? Huaaa.... :((




---tambahan lagi---
buat ntan`s, maaf... siang itu di #warnet99 cuma becanda. Suer,... jangan masukin hati...
Aku gak pernah kepikiran bilangin orang kayak gitu. Maaf yaa...


No comments: