Friday, May 18, 2007

83 USD Hangus, sampai United Template

Jengkel juga, karena kesalahan sedikit, duitku hilang! Ndak tanggung-tanggung, 83 US Dollar hangus seketika. Aaaahhh!!!
Hmm, yang hangus itu duit yang bakal saya terima dari Google (Adsense). Terakhir saya cek, total sudah terkumpul 83 US Dollar, Tapi beberapa saat kemudian, saya cek lagi, sudah tidak bisa! Aaaahhh!!! 83 Dollar hilang begitu saja. (83 Dollar itu saya kumpulkan dalam waktu 3 hari. Hehehehe)
Kata pihak Google, saya menyalahi perjanjian, karena melakukan klik iklan sendiri. Hahahaha..
Ya, tapi itu kan ndak sengaja.
Ck ck ck ck.. Tapi Google ndak mau kompromi. Account saya dihapus.
Tapi kemudian, saya ndak patah semangat.
Saya daftar account Google Adsense yang baru. Dan APROVED!! Diterima!
Kemudian, instalasi script adsense di blog, dan sudaaahh...
Oiya, barusan bikin template, dan hasilnya..


Bisa dilihat di http://manchesterunited-wallpaper.blogspot.com
dis sini juga, http://ronaldowallpapercollection.blogspot.com

Jadi, kalau mau wallpaper tentang sepakbola untuk desktop komputernya, download saja gratis di situ.

Hmmm...
Salam,

No comments: