Friday, April 28, 2006

Tolong Jangan Dibaca

Aku lelah
Juga sudah mengantuk
Pikiran yang kemarin sudah harus ditambah lagi
Dengan pikiran hari ini

Hari ini aku capek
Sudah terlalu banyak berfikir
Sudah terlalu banyak berasumsi
Juga sudah terlalu banyak berkhayal
Dan juga banyak berhitung

Tapi aku hanya bisa berencana
Meski kita semua tau
Rencana-Nya pasti lebih besar

Sudah saja lah
Sudah capek
Sudah ngantuk
Tapi belum satu pun yang sudah selesai

Pikiran-pikiran yang kemarin aku pastikan masih ada
Kekacauan-kekacauan itu pasti masih ada
Karena yang kacau itu tidak cuma di kepala
Tapi juga ada 'di sini'

Terima kasih sudah kurangi sedikit kekacauan
Terima kasih sudah ajari aku tentang 'ke-ndak-an'
Sampai hari ini, masih 'ndak'
Mungkin sampai nanti, kalau aku sudah siap untuk bilang 'iya'


Dari tanah hujan debu dan puting beliung, Makassar
Saya,
Mus_





-----------------------------------
gelang manik-manik hitam dari k'El yang sudah kupakai berbulan-bulan
dan tidak sedetik pun lepas dari tanganku,
akhirnya kini lepas.
Kamis Malam, 270406, Pizza Ria Cafe, Lantai 2, Jam 9.
Makasih untuk yang sudah melepasnya.
Tolong dijaga.
------------------------------------

No comments: